Sabtu, 21 April 2012

FEFIIZ :')

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, 
yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya

seperti apa yang kita lakukan selama ini,
mempertahankan persahabatan kita di atas badai yang tengah menghadang
awalnya berkata "tak mungkin" bisa meneruskan persahabatan ini
namun aku sendiri yang harus mencoba meneruskan
nyamengingat pertemuan kita yang sangat berkesan dan tak bisa dilupakan 
apalagi setelah hari-hari yang telah kita jalani bersama
semua itu tak mungkin hilang begitu saja

Kau tahu apa artinya kehilangan?
Yakinlah, kau tak akan pernah benar-benar tahu sampai kau sendiri mengalaminya.

seperti apa yang kita alami selama ini,
merasakan kehilangan satu sama lainawalnya perhatian namun malah menjadi acuh
itu membuat kehilangan yang sangat sangat menyakitkan

Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau mengungkapkannya, persahabatan akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya. 

Bagi kita, senja selalu sempurna bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisah kita, aku kau dan dia. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas? 

Seandainya bisa, aku ingin terbang bersama kalian dan burung-burung di atas sana. Aku ingin terus duduk bersama kalian di bawah teduhnya pohon-berbagi eclair, ditemani matahari dan angin sepoi-sepoi. Aku ingin terus menggenggam jari-jemari kita bersama, berbagi rasa dan hangat tubuh-selamanya.

namun itu semua mungkin hanya anganku, yang selama ini aku impikan


tulisan ini mungkin bukan sepenuhnya tercipta dari otakku
namun yakinlah ini tulus dari hatiku yang aku ingin kalian ketahui semuanya
 for  you : izma nurrahmi, fetti pusfianty



2 komentar: