Minggu, 29 April 2012

Tiba-tiba keinget duluuuuuu 


Inget waktu dulu kita pertama kenal di facebook

Inget waktu dulu kita kenal gara-gara BOYBAND SM*SH yang lagi unyu-unyu nya

Inget waktu dulu kita pertama ketemu buat nonton BOYBAND SM*SH manggung di tegalega

Inget waktu dulu aku jemput kamu di kepatihan sambil nunggu lama banget

Inget waktu dulu kita kecewa banget sama BOYBAND itu

Inget waktu dulu kita komen-komen status sampai panjaaaangggg bangetttttt

Inget waktu dulu kita selalu cerita apapun yang terjadi

Inget waktu dulu aku sama kamu boncengan berangkat kerumah nya dia buat main bareng

Inget waktu dulu kita ngobrol bareng dikamar dia sambil liat dia makan mie pagi-pagi *aneh

Inget waktu dulu kita jalan-jalan ngelilingin rumah dia walaupun bolak-belok nanjak pula *maklum gunung

Inget waktu dulu kita foto-foto bareng

Inget waktu dulu kita liat kuda di bawahnya ada yang panjangnya *apaan coba

Inget waktu dulu aku sama kamu pamitan pulang ke dia dan berharap bisa main kaya gini lagi

Inget waktu dulu aku pas baru sampe rumah langsung upload foto yang tadi kita barengan

Inget waktu dulu kita ketemu BOYBAND NSG STAR di balai kota

Inget waktu dulu aku sama kamu main bareng tanpa dia rasanya beda bangettt ada yang kurang gitu

Inget waktu dulu waktu kita main ke rumah dia sambil mau makan basoo

Inget waktu dulu aku nungguin kalian lama banget di depan alfa mart sambil makan ice cream

Inget waktu dulu kita ngobrol bareng di ruang tamunya dia

Inget waktu dulu kita makan baso bareng dirumah dia

Inget waktu dulu kita bikin lipsing lagunya BOYBAND NSGSTAR

Inget waktu dulu aku sama kamu nungguin dia nyampe kings sambil makan durens dirumah aku

Inget waktu dulu aku sama kamu nungguin dia nyampe kings sambil nunggu di dpn pintu masuk sambil ngomongin si “F”

Inget waktu dulu kita naik kereta gantung di kings

Inget waktu dulu kita mau makan eeeh dia malah gak dikasih duit sama mamahnya

Inget waktu dulu kamu sama dia nginep di rumah dia tanpa aku karena aku gak diizinin

Inget waktu dulu kita banyak konflik bangettttttt

Inget waktu dulu aku sama kamu nonton treeji di kepatihan tanpa dia

Inget waktu dulu kita main bertiga lagi setelah konflik itu bisa di lupain

Inget waktu dulu aku sama kamu nyampe duluan di BIP eeeh dia datangnya terakhir pake rok lagi haha

Inget waktu dulu kita foto box bareng di yonas BIP

Inget waktu dulu kita makan bareng di BIP

Inget waktu dulu kita ketemu si “F” pertama kalinya di BIP walupun samar-samar

Inget waktu dulu kita mau nonton di BIP tapi nyari yang murah sampai lari ke braga

Inget waktu dulu kita udah di braga tapi ga ada film yang bagus lari deh ke kings

Inget waktu dulu kita dari braga mau ke kings jalan dongsssss *bayangkan

Inget waktu dulu kita foto-foto di asia afrika gak ada abisnya *emang sih kalau jiwa cantik

Inget waktu dulu kita nonton di kings “ketemu pocong” sambil dpt kursi yang reyottt

Inget waktu dulu kita mulai ada konflik lagi *gak ada abisnyaaa

Inget waktu dulu aku main sama kamu sama si “F” juga tapi gak sama dia

Inget waktu dulu aku sama kamu foto box sama si “F” di yonas BIP *aku yg bayarin bayangkannn

Inget waktu dulu aku sama kamu foto bareng di studio “dreams studio” di BIP berdua

Inget waktu dulu kita mulai ada konflik lagi lagi lagi

Inget waktu dulu kamu ngeblock facebook kita berdua *lupakan

Inget waktu dulu kamu ngespam twitter kita berdua *lupakan

Inget waktu dulu dan akhirnya tinggal aku sama kamu yang akur *gak lengkap deh yah rasanya L

Dan akhirnya kita mulai lupa dengan semua ini yang kita udah jalin susah payah

Dan akhirnya mulai ada kedewasaan dalam diri aku buat ketemu dia buat bisa balikin kaya dulu lagi

Dan akhirnya aku ketemu dia di tukang basoo walaupun sebentar haha

Dan akhirnya dia follow twitter aku lagi hahaha *rasanya gak penting

Dan akhirnya aku pun follow dia lagi *ini gak penting bangetttttttttttt haha

Dan akhirnya aku sama kamu mulai ada komunikasi lagi tapi tidak dengan dia L

Dan akhirnyaaaaaaaaa “END” (ada yang kelewat gak yaaaaaaa L)



Satu pertanyaan yaaaaa,
Kapan kita main lagi ?


3 komentar:

  1. anjeeer urang makan mie pagi2 asa gaaaaaaaak usah d sebut -___________-

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkunjung ke blogku.

    BalasHapus